---

meliana

Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

23 Januari 2009

Kulit Cantik, Tanpa Ribet Tanpa Mahal

Siapa yang tak ingin punya cantik kulit nan mulus? Loh, tidak ada yang mengacungkan jarinya. Yah, pasti lah. Semua wanita ingin punya kulit cantik nan mulus. Apalagi melihat artis ataupun bintang iklan di televisi yang kulitnya halus terawat, segar dan tak pernah kusam.

Wah kira-kira apa yang dilakukan mereka untuk mendapatkan kulit seperti itu ya? Bisa jadi berbagai perawatan di salon mereka jalani. Mungkin juga ritual mandi susu setiap hari tak pernah ketinggalan. Bayangkan saja, berapa banyak pengeluaran mereka untuk semua perawatan itu. Ah ribet. Selain ribet mahal pula.

Sebenarnya kulit yang cantik itu seperti apa sih? Kulit cantik itu adalah kulit yang sehat. Di mana kulit terjaga kondisi kelembabannya. 70% tubuh manusia adalah air, memang banyak kelihatannya, namun siklus air di dalam tubuh kita berjalan cepat. Ketika kita beraktivitas, kandungan air di dalam tubuh akan cenderung berkurang. Untuk itu Anda harus minum minimal 8 gelas setiap harinya. Dan ternyata itu tidak cukup, karena kulit, rambut, dan beberapa bagian tubuh lain masih merasa kekurangan air. Ketika kandungan air semakin kurang akan muncul beberapa dampak pada kulit Anda. Kulit menjadi kering, kusam, dan kasar.

Lalu bagaimana supaya kulit Anda terjaga kelembabannya? Nah, ada dua pahlawan di sini, yang berperan menjaga kelembaban kulit.

Yang pertama adalah jojoba oil.

Mungkin Anda pernah pernah mengamati, hampir setiap produk kecantikan kulit selalu mengandung jojoba oil. Keunikan jojoba oil ini unggul sebagai penjaga keseimbangan kelembaban kulit.

Kealamiannya patut untuk dipilih sebagai pelembab kulit terbaik. Fungsinya hampir sama dengan sebum yang ada di kulit Anda. Sebum dikeluarkan kelenjar kulit untuk melumasi kulit dan rambut agar tetap lembut dan lembab. Jojoba oil ini tidak mudah menguap seperti air. Sehingga mampu menjaga kelembaban kulit Anda lebih lama.

Ada pula vitamin E

Vitamin E ini dapat di temui di berbagai buah-buahan dan sayur-sayuran. Namun ada juga vitamin E yang dibuat sintesis, bisa dikonsumsi dengan di minum atau di oleskan langsung ke kulit atau rambut.

Tahu nggak sih? Dua pahlawan yang menjaga kelembaban kulit tadi dapat Anda temui di dalam NIVEA Soft Cream. Ya! Hanya di dalam sebuah kemasan kecil terkandung rahasia kecantikan kulit Anda. Ngapain ribet dan pilih produk mahal jika hanya dengan NIVEA Soft Cream kulit cantik dambaan bisa Anda miliki. Bersiap saja membongkar seluruh isi lemari Anda. Cari baju-baju seksi Anda. Ini saatnya Anda menggunakannya kembali. Tak takut matahari, tak takut kulit kering dan pecah-pecah. Semua di atasi dengan NIVEA Soft Cream.

Tidak ada komentar: