---

meliana

Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

01 Desember 2008

Sheila on 7, gak mau tiinggalkan jogja…

Yogyakarta - Dua belas tahun berkarir tak membuat Sheila On 7 berencana untuk hijrah ke Jakarta. Mereka mengaku masih nyaman di Yogyakarta walau harus repot bolak-balik ke ibukota.
Beberapa band daerah pun memutuskan untuk tinggal di Jakarta untuk mengais rezeki. Namun Duta, Eross, Adam dan Brian memilih kota Gudeg itu sebagai rumah tetap mereka.
“Memang kalau dari segi finansial, Jakarta lebih menjanjikan dan lebih efisien. Tapi sebenarnya kita orangnya nggak terlalu nyogo atau naif melihat sisi itu. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Yang jelas kita masih merasa nyaman di sini,” ujar Duta sang vokalis ditemui di Dixie Resto, Jl. Gejayan, Yogyakarta, Kamis (6/11/2008) malam.
Setelah merilis album di atas Kereta Wisata Nusantara dalam perjalanan Jakarta-Bandung, Sheila On 7 membuat acara sederhana di Yogyakarta. Mereka ingin memperkenalkan album ke-6, ‘Menentukan Arah’ kepada masyarakat Yogyakarta. Menurut banyak orang, album Sheila On 7 sekarang terdengar lebih sederhana. Benarkah?
“Ya bukan begitu sih, kita pengen pengarapan album ini nggak serumit album-album yang sebelumnya. Jadi simple aja,” jelas Eross.

Tidak ada komentar: